Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinergi Polsek Klakah Dengan PT. KAI Pastikan Arus Balik Aman

Foto : tim

SUARASATUNEWS.ID, Lumajang - Kepolisian Resor Lumajang melalui polsek jajaran, terus membina sinergi dengan stakeholder terkait, dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah.

Salahsatunya dilakukan oleh Polsek Klakah. Kepolisian sektor dibawah kepemimpinan AKP Khoirin Hariyanto sebagai kapolsek, melakukan patroli dialogis dengan Kepala Stasiun Klakah, memastikan penumpang aman dalam perjalanan.

"Patroli dialogis bersama Kepala Stasiun KAI di Desa Mlawang, dalam program polisi ketok, guna berkoordinasi serta memberikan jaminan keamanan dan kelancaran bagi penumpang di Stasiun KAI Klakah. Ini kami lakukan mengingat hari ini berdasarkan pemantauan, ada sebagai masyarakat yang bergegas kembali pasca mudik lebaran kemarin," kata AKP Khoirin, Sabtu (13/4/2024).

Foto : tim

Diwaktu yang sama, datang ke Stasiun Klakah, Direktur PT. KAI Daop 9 meninjau kelangsungan aktivitas penumpang. Diakui AKP Khoirin, hingga saat ini, keamanan masih dalam kondisi stabil.

"Sampai puncak lebaran nanti, kami akan mengintensifkan patroli. Harapannya, sinergitas yang sudah baik ini akan terus terbina demi kepentingan masyarakat," imbuhnya.

Terpantau Aiptu Eko Sujarwoto dan Briptu Alvin Asmara mendampingi. Masyarakat khususnya penumpang diimbau tetap waspada dan ditegaskan oleh kapolsek, pihaknya membuka ruang komunikasi selebar - lebarnya. 

"Beritahu petugas yang sudah bersiaga bilamana ada situasi tertentu yang perlu respon cepat. Semoga perjalanan masyarakat menjadi aman dan nyaman," pungkasnya. (**).