Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Patroli Dialogis Polsek Klakah Pererat Silaturahmi Di Momen Lebaran

Foto : tim

SUARASATUNEWS.ID, Lumajang - Patroli dialogis Kepolisian Sekror Klakah Polres Lumajang, dijadikan ajang mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat setempat.

Utamanya dengan masyarakat yang tengah beraktivitas ronda malam, kegiatan digagas senada mengapresiasi keterlibatan dalam rangka menjaga keamanan lingkungan.

Kapolsek Klakah AKP Khoirin Hariyanto dikonfirmasi media ini berkata, pihaknya terus membingkai momen kebersamaan. Sebab, kata AKP Khoirin, kebersamaan dengan masyarakat merupakan pondasi atau kekuatan yang utama dalam merawat kamtibmas.

"Kegiatan ini kami kemas dengan silaturahmi dengan masyarakat di momen hari raya Idul Fitri. Kami terus perkuat kebersamaan dengan masyarakat, sebab itu kunci utama dimana lingkungan akan menjadi aman. Tumbuh kesadaran menjadi lingkungan, minimal ditempat tinggalnya masing-masing itu yang kami terus rawat," kata AKP Khoirin.

Terpantau, Kanit Reskrim Polsek Klakah Aiptu Wahyu Widodo bersama Aipda Dimas Triyono dan Bripka Deni Fajri, bercengkerama dengan masyarakat di salahsatu pos keamanan lingkungan (poskamling), Jum'at (12/4/2024) dini hari.

Juga diwaktu yang sama, Kapolsek Klakah yang juga menjadi Ka.pos PAM melakukan hal yang sama.

"Harapannya, apa yang sudah menjadi baik dalam ranah harmonisasi antara kepolisian khususnya polsek klakah dengan masyarakat, akan terus berkelanjutan. Manakala ada masukan-masukan kami siap menerima sebagian landasan melakukan langkah-langkah selanjutnya berkaitan dengan mengayomi, melindungi dan mengamankan," pungkas Kapolsek. (Alf/tim).