Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apresiasi Kepala Stasiun Klakah, Kapolsek : Kerjasama Baik, Momentum Lebaran Kondusif

Foto : Suasana saat silaturahmi 

SUARASATUNEWS.ID, Lumajang - Kapolsek Klakah AKP Khoirin Hariyanto, mengapresiasi internal PT. KAI Daop 9 khususnya Kepala Stasiun Klakah, dalam ranah sinergitas selama momentum lebaran. Hal itu ia sampaikan, saat menggelar acara silaturahmi, Kamis (25/4/2024) siang.

Kapolsek didampingi anggotanya, ditemui langsung Kepala Stasiun Klakah bersama staf. Terjadi diskusi seputar momentum lebaran, menggarisbawahi kerjasama yang dianggap baik dan perlu dipertahankan.

"Kita gelar silaturahmi, Alhamdulillah disambut baik dan ditemui langka oleh kepala stasiun. Kami membahas terciptanya kerjasama yang baik selama momentum lebaran. Juga menggarisbawahi itu semua, perlu kita pertahankan diwaktu ke depan," ucap Kapolsek.

Dijelaskan, selama ini terbilang komunikatif. Sedari koordinasi penyikapan hari ramai penumpang yang perlu diantisipasi. "Tim pengamanan dari pihak PT. KAI juga baik. Solid di lapangan dalam ranah bersinergi dengan anggota kepolisian yang kami siagakan," imbuhnya.

Sebut AKP Khoirin, hingga saat ini stasiun Klakah tetap menjadi salah satu lokasi jadwal rutin patroli kepolisian. Diketahui bersama, dari tahapan jelang arus balik hingga arus balik, situasi keamanan terbilang kondusif.

"Kami sampaikan terimakasih telah maksimal bekerja sama dan mendukung terciptanya keamanan di wilayah hukum Polsek Klakah. Harapannya kedepan, kondusifitas akan terus terwujud sehingga akselerasi kegiatan masyarakat terlebih roda perekonomian di seputaran kawasan ini akan terus meningkat," pungkas Kapolsek. (Alf/tim).