Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bakos Religi HUT Bhayangkara Polsek Senduro Bersih - Bersih Masjid Bareng Warga

Foto : tim

SUARASATUNEWS.ID, Lumajang - Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 77 tahun 2023, polsek jajaran Polres Lumajang, terus menggelar kegiatan memperkuat kebersamaan Polri (Polres Lumajang) dengan masyarakat.

Salahsatunya dilakukan oleh Polsek Senduro. Dipimpin Kapolsek Iptu Loni Roy M, anggota Polsek Senduro berkarya, membersihkan Masjid Baitussalam Senduro, agar lebih nyaman saat dipergunakan beribadah oleh umat muslim.

Berjibaku, semua anggota yang terlibat, membersihkan setiap sudut luar dan dalam ruangan. Iptu Loni Roy M berkata, selain dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 77, juga mendasari kebersamaan antara kepolisian dengan masyarakat yang perlu terus dipupuk.

"Melalui kegiatan ini, kami berharap sinergi antara polri khususnya Polsek Senduro dengan masyarakat, akan bertambah kuat dan juga yang terpenting, akan berdampak baik pada kondusifitas wilayah," kata Kapolsek.

Sewaktu - waktu, ditengah aktivitas, juga disertai dialogis senada membarengi giat dengan teman Jum'at Curhat. Disampaikan, agar masyarakat terus memupuk kerukunan antar sesama.

"Kegiatan akan terus kami lakukan secara masif diwaktu ke depan. Dengan menyesuaikan jadwal dan agenda yang telah ditentukan," imbuhnya.

Sebagai pejabat baru, perwira polisi berpangkat dua balok kuning emas itu komitmen, menciptakan wilayah Kecamatan Senduro yang aman, damai dan sejahtera.

Sebagai informasi, selain Iptu Loni Roy M Kapolsek Senduro, anggota yang terlibat dalam kegiatan diantaranya, Aipda Dwi Agung, Aipda Taufiq H, Bripka Benny K, Johan berikut para ta'mir dan masyarakat setempat. (tim).